3 Manfaat Melakukan Promosi di Media Sosial untuk Jangkau Pelanngan Lebih Effectif

 

3 Manfaat Melakukan Promosi di Media Sosial untuk Jangkau Pelanngan Lebih Effectif




notlern.com , Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapat dengan melakukan promosi di media sosial. Beberapa di antaranya yaitu:

 3 Manfaat Melakukan Promosi di Media Sosial untuk Jangkau Pelanngan Lebih Effectif

Berikut ini notlern.com akan membagikan  3 Manfaat Melakukan Promosi di Media Sosial untuk Jangkau Pelanngan Lebih Effectif , baik simak penjelasnnya , sebagai berikut :

1. Menarik Pelanggan Baru

Saat ini, kebanyakan customer sudah mulai melakukan pencarian di media sosial ketika mereka ingin mengetahui seputar brand. Kurang lebih sebanyak 44 persen dari semua pengguna internet secara teratur mencari brand di jaringan media sosial.


Tugas kamu sebagai pemasar adalah memberikan konten berkualitas yang audiens ingin dapatkan. Jangan sampai lupa juga untuk menawarkan produk atau layanan yang layak.



2. Membangun Loyalitas Brand

Konsumen ingin tahu segalanya tentang kamu. Mereka tidak membutuhkan 500 posting tentang penjualan terbaru.


Mereka ingin tahu apa komitmen lingkungan dan amal kamu. Mereka ingin melihat apa yang kamu perjuangkan dan bagaimana kamu memperlakukan karyawan.


Media sosial adalah cara yang sempurna untuk mengomunikasikan nilai-nilai perusahaan kamu dan membangun ekuitas brand dengan pelanggan di seluruh channel pemasaran kamu.



3. Mendorong Kegiatan Pemasaran

Media sosial memberikan ROI (Return on investment) yang besar dan kamu tidak bisa berbohong. Apa gunanya membangun audiens dan memamerkan barang dagangan kamu kalau hanya untuk menghasilkan uang.


Berbagai penelitian mengonfirmasi bahwa ketika digunakan bersama dengan strategi pemasaran terintegrasi, media sosial secara langsung akan memengaruhi keputusan pembelian.




Post a Comment

Featured Post

5 Destinasi Liburan Favorit untuk Meriahkan Akhir Tahun

 5 Destinasi Liburan Favorit untuk Meriahkan Akhir Tahun Yuk Agendakan! Menyambut tahun baru dengan petualangan yang tak terlupakan di lima destinasi liburan favorit pilihan kami. Dari keindahan pantai Bali hingga kemegahan Gunung Everest, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Menara Eiffel, kebun binatang Kruger, dan merasakan keajaiban salju di Lapland. 5 Destinasi Liburan Favorit Akhir Tahun Berikut ini merupakan Destinasi Liburan Favorit yang patut anda masukan dalam Agenda Liburan Anda , Aoa Saja itu? Birikut Pilihannya ; 1. Pantai Bali, Indonesia Menikmati pasir putih dan air biru yang memikat sambil mengeksplorasi budaya Bali yang kaya. Yuk Segera Agendakan Liburan Anda untuk Menikmati keindahan pantai Bali, Indonesia dengan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan pemandangan alam yang memukau. Jelajahi tempat-tempat indah seperti Pantai Kuta, Nusa Dua, atau Pantai Jimbaran. Rasakan suasana santai, bermain air, dan menikmati matahari terbenam yang menakjubkan d